Sunday, February 3, 2019

Senampool bareng Allianz yang bikin sehat

Setiap hari minggu itu buat aku selalu aku gunakan buat olah raga apa saja di carfree day, nah tadi tanggal 03 februari 2019 di daerah hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, aku mengikut acaranya Senampool bareng Allianz acaranya seru banget.
 setelah registrasi dan acara di buka oleh MCnya Leo dan Kemal dari Gen Fm senampun dimulai dengan semangat para blogger dan masyarakat umum mengikuti senam bersama.
setelah selesai senam acara selanjutnyapun boleh menukarkan kupon sarapan sambil MC bikin game buat para peserta, gamenya cuma pertanyaan pertanyaan masalah Asuransi Allianz apa lagi Asuransi Allianz baru saja mengeluarkan produk barunya yaitu Asuransi Sekoci yang buka juga di boot disana.
ciri khas dari asuransi Sekoci ini Mudah, Cepat, Syarat Pembelian, dan murah, yang mau bertanya tanyapun bisa disana.

acara selanjutnya pun diteruskan dengan penarikan doorprize ya walaupun ga beruntung tapi sudah senang bisa ikutan dan dapat sehatnya dan diselingin dengan hiburan dari kak Yuka.

Akhirnya tibalah diakhir acara kitapun berkumpul dan berfoto bareng. sungguh hari ini begitu menyenangkan bisa ikutan Senampooll semoga dinext event aku bisa ikutan diajak dan diundang lagi sama Allianzindonesia, sukses selalu buat Allianz Indonesia.


No comments:

Post a Comment