Monday, February 11, 2019

Kebersamaan di Acara Gathering Epson 2019

hay-hay kalian tau ga sih kalau kemaren tanggal 9 februari 2019 Epson Indonesia kembali mengadakan Gathering loh untuk kesekian kalinya disetiap tahun, nah aku tuh seneng banget menjadi salah satu yang terpilih bersama suami tapi suami ga bisa ikutan dan diganti sama saudara perempuan aku. ini sebenarnya yang kedua kalinya aku ikut gathering Epson, yang pertama waktu Gathering di Ancol Dufan, itu juga aku sebagai pendamping saudaraku.

Karena begitu semangatnya aku pagi-pagi jam 5 sudah siap berangkat menuju Cibis Nine Park kantornya Epson untuk meeting point disana, setelah sampai langsung registrasi dan sama si mba panitianya kita dikasih kaos, snack box dan kupon untuk photobooth sama kupon mealbox dan snack box.
Setelah selesai semuanya pun segera masuk ke bus yang sedah ditentukan saat registrasi tadi dan aku ikut bus rombongan nomor 2, perjalanan menuju Jungle Land Bogor pun dimulai sekitar jam 8an, semuanya tampak gembira dan antusias.

Setelah sampai di Jungle Land Bogor si mba panitianya memberikan kartu masuknya dan kita pun masuk menuju tempat yang telah ditentukan untuk berkumpul disana dan setelah pada kumpul barulah MC memulai acara yang terlebih dahulu dibuka oleh penyambutan dari Mr. Shimizu Tamoyo dan ditandai dengan membunyikan angklung bertanda acara telah dimulai.

Selanjutnyapun acara gamepun dimulai dengan bernyanyi bersama anak-anak, dan game ketelitian sebelum group dibagi buat game kekompakkan. setelah pembagian group sesuai nama akhirnya aku dapat group 8 ternyata di group itu kita sebenarnya sudah saling kenal di facebook tapi belum pernah bertemu dan bertatap muka (seru juga ya)

Di permainan game ini kita harus kompak dan kerjasama, permainan game dimulai dengan mencari orang yang mirip zorro dan kita harus main gamenya, kemudian kita harus main kerumah hantu nah disini semua teman-teman pada teriak ketakutan lucu juga, setelah itu kita harus cari orang bermuka merah dan juga harus ikutan gamenya nah terakhir kita harus cari orang pakai baju olahraga dan game pun selesai dilaksanakan setelah berjuang panas panasan dan lari larian, oh ya kita juga harus membuat game challenge loh.
Setelah game selesai waktunya kita makan siang dengan menukarkan kupon yang sudah diberikan, sambil makan kita dihibur oleh hiburan musik dari band siapa lupa aku hahaha maklum karena fokus banget menikmati makan, eh iya disini juga ada jajanan gratis seperti popcorn, gulali dan permen lolipop, semuanya pada senang apa lagi anak anak.


Dan akhirnya tibalah pengumuman doorprize yang begitu banyak hadiahnya dan pengumuman pemenang game challenge dan game kekompakkan dan ternyata alhamdullilah group 8 kita menang dua kali untuk juara 1 yel yel terbaik dan game kekompakkan juara 4, alhamdullilah lah semua usaha dan kerja keras kita berhasil, tapi di doorprize nama ku tidak beruntung hahaha, walaupun begitu aku menikmati keseruan acara ini.
Setelah semuanya selesai tibalah untuk kita dibebaskan bermain diwahana yang ada di Jungle Land dengan ketentuan setelah jam 4 sore kita harus berkumpul lagi di  bus kita masing masing.
Setelah semuanya selesai akhirnya kita kembali ke bus kita untuk kembali pulang dan sebelum bus berjalan kita di absen satu-satu supaya tidak ada yang ketinggalan. akhirnya kitapun berangkat pulang dengan diiringi hujan yang sangat deras.
Begitulah kisah liburan Gatheringku bersama epson indonesia, acaranya penuh dengan kemeriahan, kebersamaan, kehangatan dan banyak sekali hadiah hadiah untuk para pesertanya.
Terima kasih epson indonesia untuk kebersamaan ini yang telah memanjakan kami para fansnya di social media, semoga di gathering tahun depan aku bisa ikut meramaikan lagi acaranya.
Sukses selalu buat Epson Indonesia.

No comments:

Post a Comment