Thursday, January 10, 2019

Serial Preman Pensiun Versi Layar Lebar

Hari ini 10 januari 2019 aku menyaksikan gala premier Film Preman Pensiun, serial televisi ini diangkat ceritanya ke layar lebar dan ini merupakan tantangan bagi sutradara dan penulis naskahnya Aris Nugraha.

Film yang di produksi oleh MNC Pictures ini rencana akan dirilis di dua kota yaitu Jakarta dan Bandung. Bandung dijadikan kota utama berlangsungnya syuting film dan Bandung juga memiliki nilai histori sama seperti di serial televisinya.

Film Preman Pensiun ini menceritakan kehidupan masing masing mantan anak buahnya Kang Muslihat (Epi Kusnandar), walaupun mereka sudah punya kehidupan masing semenjak pensiun jadi preman tapi kekompakkan dan kekeluargaan mereka tetap terjaga. selain seru, menegangkan dan penuh konflik cerita ini juga bisa bikin kita tertawa ngakak karena peran dari Pipit (Ica Naga) dan Murad (Deny Firdaus) yang selalu romantis kemanapun pergi selalu berdua.

Film Preman Pensiun ini dibuat lebih kompleks tapi tidak meninggalkan ciri khasnya di versi televisi, dikemas dengan dialog yang ringan dan pas sesuai latar belakang budaya sunda.
Film Preman Pensiun  ini bisa disaksikan oleh seluruh kalangan masyarakat tanpa batasan umur, nah kalau kalian pengen nonton tunggu tanggal mainnya mulai tanggal 17 Januari 2019 dibioskop kesayangan anda 😉😉.





No comments:

Post a Comment