Wednesday, January 2, 2019

Indahnya ciptaan tuhan

Dari aku kecil aku sudah menyukai kucing , apalagi dirumah dikampung kucing  itu silih berganti masuk dan keluar begitu saja, dan semua keluargaku pun menyukai tidak ada yang membenci. 

Nah mulai kembali aku menyukai kucing ketika aku tinggal dengan suami diruko, suatu hari ada kucing kecil belang kuberi nama Cipie datang meminta perlindungan dan sejak itu aku adopsi dia sampai dia punya anak 2, jantan si Mipie dan betina si Miniu, tapi karena suatu hal kita harus pindah dari sana dan terpaksa kucing tidak bisa dibawa, hati ini rasanya hancur, sedih karena aku udah merawatnya dari kecil dan harus berpisah karena ditempat baru juga tidak menginginkan kucing, dengan berat hati ku tinggalkan disana.

 Berhari hari aku sedih, nangis bila ingat mereka dan selalu memandangi fotonya dilaptopku, karena kangenya aku, aku mendatangi ruko itu dan ternyata orang disana bilang kalau  kucingku masih menunggu didepan ruko itu, hatiku begitu teriris karena ketidak mampuan ku membawa mereka, akhirnya dengan keinginanku setiap hari kalau pulang kerja aku antar makanan dan aku kasih kemereka, tapi suatu hari aku mencari tapi mereka tidak ada yg ada hanya anaknya yang betina dan akhirnya aku bawa juga kekontrakanku tapi yang punya kontrakan tetap tidak menginginkan.

 akhirnya aku pun mencari orang yg mau adopsi dan ternyata ada ibu ibu yang mau merawatnya, sejak itu si mimiu ku yg kuberi nama tinggal dengan aman, tapi induk dan saudaranya yg jantan aku ga tau sampai sekarang dimana. 

Setelah beberapa tahun kemudian aku dipertemukan lagi dengan anak kucing yang minta perlindungan juga disaat hujan dia berteduh didepan pintu, tibalah rasa ibaku padanya akhirnya aku pun adopsi dia lagi dan kali ini aku berusaha keras agar ibu kontrakan mau menerimanya dan aku juga berjanji dia tidak akan nakal.

 Seiiring waktu Callie yg kuberi nama tumbuh, dia dari kecil ga pernah mengeong kecuali dia lapar, itu yg aku suka dari dia karena mengerti keadaan, dia kalau pup dan pis dikamar mandi emang sejak kecil aku ajarin seperti itu dan ga perlu pake pasir, kini Callie tumbuh jadi kucing betina yang cantim, sehat dan gemuk.

No comments:

Post a Comment