Thursday, January 24, 2019

Film Komedi Orang Kaya Baru Yang kocak habis

Tadi siang tanggal 24 Januari 2019 aku nonton film Orang Kaya Baru, film yang bergenre komedi ini di sutradarai oleh Ody C Harahap.

Film Orang Kaya Baru bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang sederhana, harmonis, hangat dan kekeluargaan yang diperankan oleh Lukman Sardi (Bapak) Cut Mini ( Ibu) Derbi Romero (Duta) Raline Shah (Tika) dan Fatih Unru (Dodi)


suatu ketika sang Bapak (Lukman Sardi) meninggal dan meninggalkan harta warisan uang yang banyak dan kehidupan mereka jadi berubah menjadi Orang Kaya Baru.

namun setelah mereka menjadi Orang Kaya Baru, masalahpun muncul, mereka mulai lupa dan sibuk dengan kegiatan mereka masing masing, sehingga tidak ada lagi kehangatan, kebersamaan dan berkumpul bersama, semua ini tidaklah membuat mereka bahagia.

Dan diakhir kisah akhirnya mereka kembali seperti yang dulu hidup dalam kesederhanaan, dan kebersamaan, buat apa banyak uang kalau kita tidak bahagia.


Sedih, haru, tertawa, semuanya berkecamuk dan ada di  film Orang Kaya Baru, banyak sekali hal hal positif yang bisa kita ambil dan pelajari dari film ini. jangan lupa ya saksikan dibioskop kesayangan kamu mulai 24 Januari 2019

No comments:

Post a Comment