Monday, December 2, 2019

Menjaga Diri Dengan Asuransi Kesehatan Sequis Life

Dokumen google

Setiap orang pasti tidak ingin sakit ya kan?  Nah tapi kita tidak tau yang namanya sakit bisa kapan saja dan dimana saja, yang datangnya bisa tiba-tiba, oleh karena itu penting nya kita menjaga kesehatan dan ikut dalam program asuransi kesehatan seperti yang di programkan oleh Sequis Life.

Apalagi dijaman sekarang ini untuk berobat itu sangat mahal, ya kalau hanya sakit yang biasa-biasa saja kita bisa beli obat diwarung atau apotek tapi kalau kita dapat yang sakitnya parah dan harus dirawat dirumah sakit berhari hari pastinya memerlukan biaya yang sangat besar dan itu pun kalau kita mampu membayar biayanya kalau tidak mampu bagaimana solusinya ??

Nah Ini ceritaku yang pernah terjadi pada saudara jauhku, di saat dia sakit dan dibawa kerumah sakit milik pemerintah dia bukannya langsung ditolong masuk kekamar rawat inap tapi dibiarkan dulu tanpa penanganan, keluarga terlebih dahulu harus mengurus ini itu di loket pendaftaran dan juga harus ada jaminan, padahal kan seharusnya harus diberikan pertolangan terlebih dahulu karena ini kan menyangkut nyawa manusia,  tapi ya apa mau dikata ya begitu setiap rumah sakit itu berbeda beda kan dan itu akibat kalau kita tidak mempunyai asuransi yang bisa membantu kita.

Belum lagi setelah rawat inap biaya membengkak dan harus mencari kesana kemari, makanya di jaman sekarang ini kita perlu dan harus punya asuransi kesehatan untuk membantu atau mempersiapakan biaya perawatan rumah sakit.

Dokumen Sequis Life

Oleh karena itu Sequis Life menyediakan program yang bisa membantu menyediakan biaya kesehatan seperti biaya rumah sakit rawat inap dengan pilihan produk yang Sequis Life sediakan.

1. Sequis Q Infinite MedCare Rider.

Asuransi kesehatan yang memberikan 4 pilihan plan kesehatan hingga perlindungan Rp. 90 miliar pertahun,  kita bisa mendapatkan fasilitas VIP dan VVIP diseluruh dunia, fasilitas non tunai lebih dari 500 rumah sakit di Indonesia dan lebih dari 50 rumah sakit di malaysia serta singapura.

2. Sequis Q Health Platinum Plus Rider.

Asuransi kesehatan yang memberi perlindungan rencana keuangan  dan masa depan kita dengan aman, perlindungan kesehatan ini hingga usia 85 tahun dan tidak ada minimum uang pertanggungan.

3. Q Health Insurance.

Manfaat Q Health Insurance ini sangat banyak seperti biaya kamar rumah sakit harian, biaya pembedahan, biaya meninggal dunia dan pengembalian premi 50%, jadi ga perlu khawatirkan.

Makanya kesehatan itu adalah aset utama yang harus kita jaga untuk mewujudkan masa depan yang cerah bersama keluarga kita tercinta karena kita tidak tau dampaknya dimasa yang akan datang  dan jangan lupa pilihlah asuransi kesehatan Sequis Life yang sudah pasti nyata kerjaanya.

Sequis Life 'Your Better Tomorrow'


14 comments:

  1. Ternyata asuransi itu memang dibutuhkan ya.. thanks kak jadi tercerahkan 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dek sangat penting buat jaga diri kita agar aman

      Delete
  2. Asuransi kesehatan dari Sequis produknya bagus juga ya untuk proteksi, dan memang penting punya nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun emang sangat penting buat masa depan dan harus kita pikirkan

      Delete
  3. Punya jagaan diri panting ya mbak soalnya kita gak tau kapan kesehatan/musibah datang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mba kalau kita udah punya asuransi kan aman kitanya

      Delete
  4. Wah perlu banget ini emang asuransi kesehatan yah, buat jaga biar ga bingung saat mendadak dibutuhkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun buat masa tua kita juga kita ga tau yg namanya sakit atau musibah itu datang

      Delete
  5. asuransi tuh emang udah jadi kebutuhan pokok banget ya mbak buat kita. makasii infonya ya tentang sequis ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, biar kita bisa menjaga jaga hal hal yg tidak kita inginkan

      Delete
  6. betul sekali nih, sebelum terjadi hal-hal yang tidak di inginkan kita harus mengcover diri kita jg keluarga dgn asuransi. thx infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mom, pentingnya memang kita membuat asuransi buat keluarga kita

      Delete
  7. Sequis Q Infinite MedCare Rider ada di 500 rumah sakit di Indonesia, harus mempersiapkan sekarang sebelum pusing saat sakit

    ReplyDelete