Friday, August 2, 2019

Akting Widyawati di Film Mahasiswi Baru Sangat Menjiwai

Lagi,, dunia perfilman Indonesia kembali hadir dengan film barunya yang berjudul Mahasiswi Baru, film yang di produksi oleh MNC Picture ini di skenarioi oleh Jujur Prananto & Monty Tiwa, dan di sutradarai oleh Monty Tiwa ini bergenre drama komedi yang sangat menghibur dengan latar belakang cerita anak mahasiswa kuliahan. 

Gala premier film Mahasiswi Baru ini digelar di Plaza Senayan kemaren tanggal 01 Agustus 2019 dengan undangan para blogger dan media. 


Di film Mahasiswi Baru Sang sutradara Monty Tiwa mengusung gaya komedi yang khas dengan gaya masa kini, dialog yang mudah  dimengerti, mengandung tawa serta candaan dan juga masalah percintaan.  Film ini juga menyajikan drama keluarga yang ringan, santai yang bisa ditonton oleh seluruh kalangan masyarakat. 

Dalam Film Mahasiswi Baru ini Widyawati (Lastri) berakting sangat bagus dan beradegan layaknya anak muda kuliahan. Film ini berkisah tentang sosok mahasiswi baru yang bernama Lastri (Widyawati) yany sangat bertekad dan bersemangat untuk kuliah serta menuntut ilmu di suatu universitas di kota yogyakarta, dimana usianya tidak lagi muda yang sudah menginjak umur 70 tahun. Lastri ingin mewujudkan cita-cita cucunya yang ingin kuliah dijurusan komunikasi tapi tidak kesampaian karena sudah meninggal dunia. 


Saat mulai memasukin kampus dan masa orientasi, layaknya seperti mahasiswa-mahasiswa seperti biasanya Lastri menjadi pusat perhatian semua mahasiswa di kampus karena usianya yang berbeda dengan mahasiswa lainnya,  Lastri juga tidak mau dipanggil oma dia hanya mau dipanggil dengan nama Lastri saja. Lastri kemudian bertemu dengan teman-temannya Danny, Sarah, Erfan, Reva yang akhirnya mereka membuat genks di kampusnya, dan mulailah timbul keonaran serta kekonyolan yang dibuat mereka dikampus.  

Film Mahasiswi Baru ini sangat menghibur dengan tingkah laku Lastri dan genks nya, selama menonton pun aku tak henti-hentinya tertawa lepas, semua pemainnya dapat sekali chemistrinya dan Lastri pun bisa masuk dan mengimbangi lawan mainnya yang masih pada muda-muda,  bisa membaur dalam generasi milenial  dan tidak terlihat kaku sedikitpun dalam aktingnya Lastri ini, semuanya terlihat dekat serta akrab. 

Peran Widyawati (Lastri)  yang begitu enerjik, kocak, di film Mahasiswi Baru ini sangat memuaskan penonton, ada juga perannya Morgan Oey (Danny) yang super gaul dengan tingkah lakunya dan peran-peran lainnya yang tak kalah serunya. 
Peran Widyawati (Lastri)  yang menjadi tokoh utama di film Mahasiswi Baru ini berpadu dengan para pemain muda lainnya seperti Morgan Oey (Denny), Umay Shahab (Efran), Mikha Tambayong (Sarah), Sonia Alyssa (Reva) selain itu juga dibintangi oleh pemain senior seperti Slamet Rahardjo (Dekan Chairul), Iszur Muchtar (Amri), Karina Suwandi (Anna)  dan ada juga Ence Bagus (Dosen Fahmi).


Akting Widyawati sebagai Lastri ini begitu melekat dan menurut Widyawati Seorang pemain itu bisa bermain baik  tentunya dibantu sutradara dan yang membuat pemain jadi baik atau buruk itu sutradaralah yang menentukan dan juga peran kita yang sangat membantu. 

Pendidikan memang sangat penting buat kita, masalah umur bukanlah menjadi patokan asalkan kita ada niat untuk belajar dan maju, walaupun zaman sudah menjadi modern dan bergaul dengan anak milenial tetap satu yang kita punya yaitu semangat untuk mengejar cita-cita. 

Nah buat para penggemar film Indinesia jangan lupa ya nonton filmnya Mahasiswi Baru yang akan tayang mulai tanggal 8 Agustus 2019 di bioskop kesayangan kamu. 
Film ini juga cocok ditonton oleh semua kalangan dari mulai anak-anak, anak kuliahan, anak genk dan semua keluarga layak untuk menonton nya. Ini ada trailernya yang bisa kalian lihat. 



10 comments:

  1. Benar sekali mba, untuk menuntut ilmu tidak mengenal umur. Saya pernah ambil kuliah karyawan dan salut sama teman kampus yg sudah berumur namun tetap semangat menuntut ilmu. Pasti seru banget nih filmnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bunda, nah filmnya hari ini neh tayang, pengen nonton lg rasanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Delete
  2. Sumpah..liat trailer nya di iklan TV ja lgsg berasa bgt penasarannya. Jadi ngebayangin jaman dl kuliah..cb klo dl pas ku kuliah ada widyawati jg ya..pasti seru bgt!! Haaaa.... Wajib nonton film yang satu ni!! Save the date!! 08.08.19

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bunda, ayo nonton hari ini loh tayang perdananya, pasti seru abiss

      Delete
  3. Gak diragukan lagi deh aktingnya Oma Widiawati, soalnya beliau ini aktris yang pernah dibicarakan oleh (almh) mama daku, makanya daku tahu, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, aku aja suka banget sama si oma dari dia main film bareng almarhum suaminya dulu, oma sangat Menjiwai kalau main film

      Delete
  4. Gaya khas widyawati memang bisa dianggap totalitas, kelucuan nya unik dengan gaya khasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, ga kebayang lucunya si oma harus bergaya kaya anak abg jaman sekarang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Delete
  5. Udah nonton kemarin, aduh lucu banget ya, ceritanya juga unik banget.aku suka deh

    ReplyDelete