Tuesday, March 17, 2020

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Wanginya Sepanjang Hari


Hay-hay.. Siapa ni disini yang tidak  suka mandi ayo ngaku?? Kalau aku si pastinya mandi 2 kali sehari biar badan tetap bersih,  sehat dan menyegarkan pikiran, apa lagi kalau habis bepergian kalau aku tidak mandi pasti badan ku akan gatal-gatal karena keringat. 

Ni aku mau kasih info kalau ada produk baru buat kalian,  pasti deh kalian kalau sudah tau akan lebih rajin-rajin mandi. Tau tidak kalau Vitalis itu sekarang baru ngeluarin produk barunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan kandungan parfum khas vitalis yang sangat elegan, segar dan tahan lama seperti mandi parfum saja sehingga membuat kita selalu wangi sepanjang hari dan juga meningkatkan mood kita

Nah aku itu dari dulu kalau mandi memang lebih suka dengan sabun cair dari pada sabun batang dan sudah berbagai macam serta varian yang aku coba tapi tidak ada yang pas dihati, tapi setelah tau dan coba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini aku langsung jatuh cinta padanya. 


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini ada 3 varian yang mempunyai manfaat serta kandungan bahan yang aktif didalamnya, yuk kita bahas satu-satu  :

1. Soft Beauty (Skin Nourishing) 
Diperkaya dengan  ekstrak Avocado  dan Vitamin E nya untuk membantu menutrisi kulit agar tetap elastis dan menjadikannya tetap lembab serta lembut.
Setelah aku coba dan merasakan sensasi aroma wangi buah, dan bunga yang segar di tubuhku memberikan kesan feminim, romantis, elegant, dan aroma parfumnya itu enak banget.

2. White Glow (Skin Brightening) 
Diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu yang akan merawat kulitmu hingga tambah bersih, cerah dan bersinar.
Manisnya buah berry dan rasberry serta ditambah campuran aroma kayu yang manis memberi kesan begitu elegant, sensual, eksotis dan aroma wanginya feminim yang membuat hari hariku semakin segar, berasa banget aku mandi parfum.

3. Fresh Dazzle (Skin Refreshing)
Diperkaya dengan ekstrak Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi  dan membuat mood lebih baik, yang akan menjaga kulit tetap wangi serta segar.

Disaat aku memakai dan mencium aroma wangi jeruk serta bunga disetiap tetesnya membuatku semakin rileks dengan aroma wangi yang elegant disukai semua wanita, yang membangkitkan dan memberikan kesegaran serta aroma lembut pada kulitku.

Selain kita merasakan sensasi mandi parfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga diperkaya dengan skin Moisturizing yang akan membuat kulit kita jadi lembut, lembab dan halus, nah siapa si yang tidak mau kulitnya jadi lembut dan halus, pastinya semua cewek-cewek pada mau kan, makanya jangan malas mandi lagi, kan tinggal kamu pilih dari varian 3 produk Vitalis Body Wash yang kamu sukai.


Dengan ke tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini akan menciptakan keharuman yang tahan lama ditubuh kita dan merasakan sensasi pengalaman mandi parfum yang menyenangkan, sekarang itu aku kalau mandipun sering banget berlama-lama dikamar mandi karena aku sangat menikmati aroma wangi parfum Vitalis Body Wash disetiap tetesnya dan kalau suamiku pulang dari kerja dia selalu pengennya dekat aku karena kata dia aromanya itu sangat kuat dan sangat menggoda.

Itulah sedikit ceritaku tentang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash,  untuk teman semua yang ingin mencoba dan merasakan sensasi mandi parfum dari Vitalis Body Wash kalian bisa cek dan kepoin saja langsung di websitenya   http://www.pesonavitalis.com  selamat mencoba ya teman-teman.

Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

148 comments:

  1. Aku juga sukak pake vitalis, wanginya soft banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya donk dan pastinya wangi parfumnya sepanjang hari

      Delete
  2. Aku juga pakai Doong...favorite ku warna hijau karena bikin mood ku bagus seharian . 👍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba semua variannya wangi si, bikin fresh setiap hari

      Delete
  3. semuanya wanginya asyik, tinggal selera ya. aku sih prefer ke fresh dazzle bikin mood selalu ok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba semua variannya wangi dan fress ga perlu pakai parfum lagi,

      Delete
  4. Nah sama kitah kak.ku juga pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini tapi fave aku warna green soalnya ada wangi aroma therapy gitu kak dan wanginya awet sepanjang hari top deh Vitalis Perfumed Mouisturizing Body ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba wanginya ini memang bikin rileks dan wangi setiap hari

      Delete
  5. Aku suka mandi mbak...apalagi kalau cuaca lagi panas. Gak mandi rasanya gerah...makanya aku juga pakai Vitalis body wash ini supaya tubuhku harum sepanjang hari. Kalau sudah begini semangat untuk mandi makin menggebu....hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mba kalau ga mandi udah deh gatal badanku apa lagi keringatan, pas banget pake vitalis body wash jadi wangi dna segar kan

      Delete
  6. Kalo baca tagline "wangi sepanjang hari" jadi ingat peran Si Peggy Melati Sukma di sinetron Gerhana dulu. Hehehe. Unza Vitalis benar-benar inovator ya. Dari parfum, marketnya sekarang menjangkau produk sabun mandi, tapi konsepnya sabun berparfum. Keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba di parfumny aja wangi banget apa lagi body washnya udah deh bener bener mandi parfum

      Delete
  7. Saya suka pakai sabun cair soalnya nggak ribet. Tinggal pencet gitu. Ngak kuatir sabunnya kerendem air.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dari dulu aku juga pakai sabun cair lebih praktis kaya vitalis body wash ini

      Delete
  8. Aku juga suka dengan ketiga varian dari Vitalis body wash ini.
    Mandi serasa mandi parfum dengan busa berlimpah. Setelahnya wanginya juga masih menetap.
    Cinta hijau, tapi jg suka Ungu dan Pink.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua variannya wangi ya mba jadi semua itu suka sama kaya aku

      Delete
  9. Saya sudah coba dong pakai vitalis. Wanginya aduhai mbak, favorit saya yang warna hijau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba wanginya awet banget di tubuh ga perlu pakai parfum lagi y

      Delete
  10. saya pun sudah coba mandi pakai vitalis, memang bener-bener wangi sih. Berasa mandi pake parfum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba jadi ketagihan ni pakai vitalis body wash wanginya ga kalah dengan parfumnya

      Delete
  11. mandi itu memang meningkatkan mood menghilangkan stres ya mba, apalagi sabun mandinya wangi parfum kayak vitalis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba habis mandi jadi seger dan bikin fres serta wangi setiap hari

      Delete
  12. Paling suka varian fresh dazzle, seer banget baunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba semua variannya wangi dan bikin rileks

      Delete
  13. Bener banget wanginya vitalis perfumed moisturizing body wash tahan sepanjang hari ya, seperti pakai parfum terus wanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba suami jadi nempel mulu ni ya kalau kita wangi setiap hari.

      Delete
  14. Wiwin | pratiwanggini.netMarch 27, 2020 at 6:03 PM

    Siap mba saya udah mengeksplor websitenya dan udah nyobain juga produknya. Memang mantap ni Vitalis Body Wash. Saya suka sama yang ungu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba wanginya itu awek banget, udah ga perlu pakai parfum lagi deh

      Delete
  15. Saya juga pakai Vitalis body wash. Semua aromanya enak tapi saya paling suka sama fresh dazzle, seger banget soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba wangi wanginya ini tahan lama dan bikin fresh selalu

      Delete
  16. cara relaksasi murah meriah, mandi, apalagi pake sabun parfum vitalis, aku suka wanginya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba wanginya awet ga perlu pakai parfum lagi

      Delete
  17. Wanginya vitalis enak sekali, dan lembut di kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali bun, wanginya lebih dari wangi parfum

      Delete
  18. Aku juga pake loh wangi nya tahan lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya say wanginya wangi parfum jadi seger setiap hari

      Delete
  19. Iya aku juga pake Bun, wanginya seger banget.. tambah pede deh nempel² sama paksu hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ni bun, suami jadi nempel terus gara gara pake vitalis body wash

      Delete
  20. Iya aku juga pake Bun, wanginya seger banget.. tambah pede deh nempel² sama paksu hahaha...

    ReplyDelete
  21. Semua variantnya wajib coba neh bun... jujur neh aku belum pernah coba 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus bunda sayang coba, wangi banget loh vitalis body wash ini dijamin deh suami makin cinta 😊😊

      Delete
  22. Wanginya vitalis ini awet banget. Sampe beberapa jam pun masih ada. Jadi cinta..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mba, dan suamipun makin lengket kaya prangko 😂😂

      Delete
  23. Diantara tiga varian aku paling suka yang ungu soft beauty, wangi nya enak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba wanginya wangi parfum banget bisa bikin kita rileks dan fresh

      Delete
  24. Saya, saya nggak suka mandi. Itu dulu sebelum pakai Vitalis. Sejak mandi pakai sabun Vitalis, mandinya jadi rajin. Wanginya bikin kangen. Habis mandi badan segar dan selalu semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba habis vitalis body wash bikin wangi sepanjang hari dan bikin rileks juga

      Delete
  25. wanginya emang beda yaa dibanding sabun lain.. awet bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun terus wanginya juga bikin rileks kita

      Delete
  26. bener tuh mbak kalo abis mandi pakai Vitalis bodywash wanginya tuh teteo nempel di badan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun jadi mandi parfum kita dan ga perlu capek capek pakai parfum lagi

      Delete
  27. Saya sudah nyoba ketiga varian Vitalis Body Wash semuanya wangi dan menyegarkan tubuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba semuanya wangi wangi jadi fresh setiap hari

      Delete
  28. Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba wanginya segar dan wangi sepanjang hari

      Delete
  29. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

    ReplyDelete
  30. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba mandinya makin sering berlama lama saking menikmati wanginya vitalis body wash

      Delete
  31. Kalau aku sih, mandinya cukup sekali sehari. Soalnya emang waktunya udah riweuh duluan sama anak. Tapi ya walaupun mandi cuma sekali, mandinya tetep bersih dan wangi. Pakai Vitalis Fresh Dazzla favorit aku, bikin segar badan dan wangiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba karena vitalis body wash ini wanginya udah kaya mandi parfum ya

      Delete
  32. Kalo pake vitalis, yang biasanya males mandi pun jadi lebih rajin. Sensasi wanginya itu loh, beda dari sabun biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya mba kepengennya tuh mandi aja biar wangi setiap hari

      Delete
  33. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba semua varian vitalis ini wangi wangi dan bikin rileks setiap hari

      Delete
  34. Beneran ya... Vitalis ini emang spesialisasinya di wangi2an... Body washnya pun wangi nya enaak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mba ga usah pakai parfume lagi udah wangi kok

      Delete
  35. Pertama tahu tentang sabun cair Vitalis ini dari YouTuber Suhay Salim, dan aku suka banget sama yg direkomendasiin dia yg botol hijau, wanginya seger!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba aku juga ga tau awalnya aku cuma tau parfumnya dan sekarang makin cinta denga vitalis body wash

      Delete
  36. Iya nih, Vitalis memang enak wanginya. aku juga suka agak lamaan di kamar mandi menikmati wanginya vitalis sambil mijit² pundak 😁

    ReplyDelete
  37. Iya nih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash wanginya bisa seharian, mood jadi stabil. Aku pakai yang pink wanginya lembut banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah samaan ya mba aku juga demen yg pink wangi nya bikin rileks

      Delete
  38. Wanginya itu lho juara. Elegan dan ga abal2

    ReplyDelete
  39. Tjiee suami jadi pengen nempel terus ya. Emang wanginya ini enak bgt ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba karena wangi awet ditubuh dan bikin fresh selalu

      Delete
  40. enak bange emang mandi pakai sabun vitalis body wash tuu, saya aja jadi betah mandi dan sering mandi, malah yang white glow udah abis, ini mau beli isi ulangnya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah cepat juga ya mba habisnya saking sering nya mandi pakai vitalis body wash

      Delete
  41. wah pokoknya mandi pakai vitalis body wash itu ter dabest deh, enggak ada yang ngalahin yaa, enak bener wanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba ga usah pakai parfum lagi karena udab mandi parfum

      Delete
  42. varian yg aku suka adalah fresh dazzle, makanya aku udah stock sabun nih, udah gitu skrg keluar dikit dari rumah udah langsung cuss buat mandi kan yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba habis dari luae rumah langsung mandi pakai vitalis body wash biar fresh dan ga bawa virus

      Delete
  43. Suka banget pakai Vitalis Body Wash ini, Mandi parfum terus yah. Aku pakai yang hijau si fresh dazzle. Bikin pengen mandi terus jadinya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun wanginya awet banget ditubuh jadi fresh tiap hari

      Delete
  44. wangi nya enak banget,bikin fresh apalai yang ungu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba wanginya wangi parfum yang bikin fresh

      Delete
  45. mandi parfum Vitalis Body Wash ini hati2 lohh hihi... hati2 bikin suami jadi nempel terus ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun biar makin nempel terus kaya perangko, karena katanya wanginya awet banget ditubuh

      Delete
  46. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget dan bikin pede jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba wanginya itu memang bikin fresh dan tubuh jadi rileks

      Delete
  47. He em wanginya itu daku suka banget apalagi yang warna pink dan ungu, memikat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah warna warna kesukaan ya mba, apa lagi wanginya, wangi parfum banget

      Delete
  48. memnag vitalis body wash harum sih. lembut dan enak buat dibawa tidur hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba kalau habis mandi pakai vitalis body wash pasti jadi rileks banget

      Delete
  49. Jadi penasaran ni sama Wangi nya vitalis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk coba say dijamin bikin kulit tubuh jadi wangi dan bikin rileks

      Delete
  50. Paling senang banget mandi dengan vitalis body wash ini dan paling suka varian White Glow mbak lembut sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba busanya lembut, wangi dan bikin kita rileks

      Delete
  51. memang sabun batangan lebih awet ya, tapi harumnya lebih harum sabun cair.
    Kalau Vitalis taunya pembersih msV, ternyata ada sabun cair juga ya.. good info

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba jadi kaya mandi parfum tiap hari ni kalau pakai vitalis

      Delete
  52. Favoriku fresh Dazzle mba, wanginya enak dan tentunya bikin seger banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba wanginya itu awet bangey di tubuh dan bikin kiya rileks

      Delete
  53. Ini wanginya enak banget, seger dan bikin rileks. Dicarinya pun gampang di supermarket. Dan gak tahan lama wanginya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba setiap habis mandi jadi seger dan rileks banget

      Delete
  54. Waahh... Aku juga pakai Vitalis body wash yang white glow, wanginya itu kak harum banget. Jadi betah lama-lama dikamar mandi hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ni vitalis body wash memang jadi pilihan dan membuat hari hari makin fresh saja

      Delete
  55. Varian vitalis banyak pilihannya, aku suka varian soft beauty , wanginya sepanjang hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak wanginya awet dan tahan lama ditubuh

      Delete
  56. Bener banget nih. Wanginya emang bener2 sepanjang hari bangeeeet

    ReplyDelete
  57. Aku juga pake sabun vitalis, vaforitku yang aroma duzzle.nsuka banget aroma teh hijaunya. Bikin mood swing ilang ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba aroma nya bikin rileks dan menenangkan

      Delete
  58. Kalau aku sukanya yg botol hijau mba, wanginya bikin semangat apalagi kalau abis mandi pagi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti jadi segar, wangi dan rileks ya mba kalau habis mandi oakai vitalis body wash

      Delete
  59. Asli Vitalis kasih produk kece... Kalo aku suka yang White Glow, Mbak... Harumnya manis... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba terus wangi nya juga awet ditubuh dan bikin rileks

      Delete
  60. Wanginya sepanjang hari, segernya juga sepanjang hari. Berkat Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba hari hari makin wangi dan bikin rileks tubuh

      Delete
  61. Jeruk yuzu dlm bentuk sabun mandi ternyata lbh wangi drpd dlm bentuk minuman ya...😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba bikin segar tubuh dan bikin rileks juga

      Delete
  62. Aku.. Suka mandi. Hehehe. Tapi sejak wfh, jadi merasa cukup 1* sehari aja apalagi pakai Vitalis wanginya tahan lama. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun jadi awet ya vitalis body washnya kan

      Delete
  63. mandi pakai vitalis bisawangi lebih lama ya mbak?

    ReplyDelete
  64. aku ngaku ga suka mandi abisnya gitu-gitu aja gerakannya, haha, tapi pake vitalis jadi suka dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikk karena vitalis wanginya elegant banget ya mba jadi seneng mandikan

      Delete
  65. Aku juga dah pakai semua varian suka wanginya,tapi yang paling suka yang white glow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun wanginya awet dan bikin kita rileks selalu

      Delete
  66. Aku suka banget pakai sabun cair dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun wanginya awet sepanjang hari dan bikin rileks

      Delete
  67. Aku suka wanginya Vitalis Body Wash ini. Udah gitu, bikin kulit jadi terasa lembab. Jadi nyaman seharian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun wanginya itu enak banget dan bikin rileks tubuh kita

      Delete
  68. Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya bagus Mba, sukses terus menulisnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bunda aku juga suka yang pink wanginya awet ditubuh ya dan bikin kuta rileks

      Delete
  69. btw aku juga pakai vitalis, setelah aku coba semuanya sih aku suka yang ungu kak,,


    tapi kmren pengen beli refill nya krna ada disc di alfa 400 ml hanya 17k, sayangnya cuman ada yg warna pink aja, tapi tetep aku beli sih, heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya wanginya itu awet dan harum banget dan busanya pun melembabkab kulit kita

      Delete
  70. Body washnya bikin kulit kita jadi sehat dan lembut ya. Soalnya ada kandungan moisturizer. Aku suka sama semua wanginya deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun wanginya elegant banget ga usah pakai parfum lagi

      Delete
  71. Fresh Dazzle me time.
    Tapi Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun semuanya wangi dan aromanya bikin kita rileks

      Delete
  72. Vitalis memang keren, udah gak bikin kering eh wanginya tahan lama pulaaa jadi pengen mandi berkali-kali deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun saking seneng wanginya jadi mau nya mandi aja

      Delete
  73. Aku juga lebih suka sabun cair mbak, karena lebih higienis menurutku hehe alhamdulilah aku juga udah mencoba Vitalis. Enak wanginya. Aku suka yang pink

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sama ya bun aku juga suka varian white glow secara warnanya ngepink

      Delete
  74. Aku pake vitalis juga, wanginya aku suka Mbak....

    ReplyDelete
  75. Aku sukaa banget yang Fresh Dazzle mbak. Wanginya enak dan bikin semangat buat mengerjakan deadline hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun dan pastinya bikin kita rileks juga yaa

      Delete